Daftar Blog Saya

Sabtu, 20 Agustus 2016

Furniture Jepara


Jepara adalah Kota kecil yang terletak di pojok Utara Pulau Jawa yang merupakan Salah Satu Kabupaten  yang kaya dengan Kerajinan, Ragam Seni dan Budaya terutama di bidang Kerajinan Seni Pengolahan Kayu, bermacam-macam Produk Olahan Berbahan Kayu Jati, Mahoni dll dapat di Jadi Karya Seni bernilai tinggi yang Mampu bersaing di Pasar Lokal Maupun Mancanegara, Hal tersebut sudah Bukan menjadi Rahasia Lagi Bahwa Jepara Merupakan tempatnya segala jenis Furniture Baik Itu Furniture Minimalis Maupun Ukiran Dan  tentunya sudah Tidak asing lagi bahwa Furniture Jepara Memiliki Nilai dan Daya Tarik tersendiri di Mata Dunia terutama Di Bidang Seni Ukirnya yang membuat Nama Jepara di sebut Kota Ukir.

Furniture Jepara Adalah Pengrajin asli Jepara Jawa tengah yang melayani segala Jenis Furniture Minimalis maupun Ukiran, Bahan, Kerajinan, Kerapian dan Kualitas adalah Andalan Furniture Jepara.  
Untuk Info lebih lengkap dan Pemesanan Silahkan Hubungi kami di No.085223810741. Pin BB. 2B651967 atau Wa. 082247809117. 
                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar